Beranda » Uklam Uklam » Menelusuri Keindahan Alam di Korean Campsite Puncak Kusuma Agrowisata Batu

Menelusuri Keindahan Alam di Korean Campsite Puncak Kusuma Agrowisata Batu

Diposting pada 14/12/2023 oleh ◦ Dilihat: 258x ◦ Kategori: Uklam Uklam

Di ketinggian yang memukau, Puncak Kusuma Agrowisata Batu kini menyajikan pengalaman glamping yang tak tertandingi melalui Korean Campsite. Destinasi ini menggabungkan kemewahan camping dengan kenyamanan ala Korea, menciptakan atmosfer yang luar biasa di tengah keindahan alam.

Tinggal di Korean Campsite bukan sekadar berkemah biasa. Fasilitas modern dan desain yang terinspirasi Korea memberikan sentuhan kemewahan pada setiap momen. Setiap tempat berkemah dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan, termasuk tempat tidur yang nyaman dan dekorasi ala Korea yang memikat.

Tidak hanya itu, pemandangan di sekitar Korean Campsite juga menambah daya tariknya. Dari ketinggian tempat ini, Anda dapat menikmati panorama alam yang memukau, memberikan pengalaman berbeda yang sulit dilupakan. Puncak Kusuma Agro Batu dengan Korean Campsite-nya benar-benar menghadirkan kombinasi unik antara kenyamanan mewah dan keindahan alam yang menakjubkan.

Pemandangan Citylight & Hutan Pinus

Korean Campsite Kota Batu

Sumber Foto: Instagram koreanglamping

Tak dapat disangkal, salah satu hal yang membuat Korean Campsite Kota Batu begitu menarik adalah pemandangan luar biasa yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Terletak di ketinggian, kamp ini menyuguhkan panorama Citylight yang memikat, membentuk lanskap malam yang memukau hati. Selain itu, hutan pinus yang membentang di sekitarnya menambah sentuhan alami pada suasana, menciptakan lingkungan yang tenang dan menyegarkan.

Saat matahari mulai merunduk ke ufuk barat, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang mempesona. Sinar kuning dan oranye yang merayap di langit, bersamaan dengan lampu-lampu kota yang mulai bersinar, menciptakan suasana magis yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Keindahan alam yang dipadukan dengan cahaya kota menciptakan pengalaman yang tak terlupakan di Korean Campsite.

Suasana Anti Becek dengan Kerikil di Kusuma Agrowisata Batu

Ketika berada di Korean Campsite, pengunjung dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam hal kenyamanan dan kebersihan. Untuk mengatasi masalah lumpur dan kelembaban yang seringkali terjadi di area kemping, kamp ini cerdik menggunakan kerikil sebagai alas. Ini tidak hanya menjadikan tempat ini anti becek, tetapi juga memberikan sentuhan estetis yang alami.

Dengan menggantikan lumpur dengan kerikil, pengunjung dapat menikmati kemah tanpa harus khawatir tentang kelembaban yang biasanya menjadi tantangan di kemping konvensional. Langkah ini menunjukkan perhatian yang detail terhadap kenyamanan pengunjung, memberikan pengalaman berkemah yang lebih menyenangkan dan tanpa kendala di Korean Campsite.

Rindang dengan Banyak Pohon, Dijamin Betah

Bukan hanya tempat yang nyaman dan bersih, tetapi Korean Campsite juga menawarkan pengalaman berkemah yang akrab dengan alam. Area camping ini dikelilingi oleh banyak pepohonan yang memberikan rasa rindang dan nyaman. Udara segar dan semilir angin melalui pepohonan memberikan nuansa alami yang membuat pengalaman berkemah di sini lebih dekat dengan keindahan alam.

Pengunjung dapat betah berlama-lama menikmati atmosfer yang tenang dan alami ini, menjadikan setiap momen di Korean Campsite sebagai peluang untuk bersantai, merenung, atau sekadar menikmati keindahan lingkungan sekitar. Dengan begitu, destinasi glamping ini bukan hanya tentang akomodasi yang mewah, tetapi juga tentang menyatu dengan kealamian dan menemukan ketenangan di tengah gemerlap kehidupan sehari-hari.

Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Batu

Camping Keluarga di Kota Batu

Sumber Foto: Instagram koreanglamping

Anda dapat menjelajahi keindahan Kusuma Agrowisata Batu setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00. Sistem tiket yang diterapkan di tempat wisata ini menggunakan paket tiket, dengan beberapa wahana tambahan yang tersedia dengan tiket tambahan. Harga tiket masuk Kusuma Agrowisata disesuaikan dengan paket yang Anda pilih, dengan kisaran harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 80.000.

Pilihan paket tiket ini memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk memilih pengalaman yang sesuai dengan minat dan preferensi mereka. Dengan harga yang bervariasi, Kusuma Agrowisata memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan kegiatan yang ditawarkan sesuai dengan anggaran dan keinginan masing-masing. Jadi, ayo rencanakan kunjungan Anda dan temukan keindahan serta keunikan Kusuma Agrowisata Batu!

Berikut adalah rangkaian paket seru yang bisa Anda nikmati di Kusuma Agrowisata Batu:

1. Waterpark+De Tjangkul – Rp 25.000

  • Akses Waterpark
  • Petik 2 buah jambu merah di De Tjangkul

2. Petik Jambu Merah – Rp 30.000

  • Petik 2 buah jambu merah
  • Akses Waterpark
  • Kunjungi De Tjangkul

3. Paket Farming – Rp 35.000

  • Petik 2 buah jambu merah
  • Beri makan hewan di Animal Feeding
  • Akses Waterpark Jelajahi De Tjangkul

4. Petik Jeruk – Rp 40.000

  • Petik 3 buah jeruk-
  • Akses Waterpark
  • Jelajahi De Tjangkul

5. Petik Jambu Kristal – Rp 40.000

  • Petik 2 buah jambu kristal
  • Akses Waterpark
  • Kunjungi De Tjangkul

6. Petik Strawberry – Rp 50.000

  • Petik 6 buah strawberry
  • Akses Waterpark
  • Jelajahi De Tjangkul

7. Petik Apel – Rp 50.000

  • Petik 2 buah apel
  • Akses Waterpark
  • Kunjungi De Tjangkul

8. Paket Duo – Rp 60.000

  • Petik 2 buah apel
  • Petik 2 buah jambu
  • Akses Waterpark
  • Jelajahi De Tjangkul

9. Paket Hore (Apel, Jambu & Jeruk) – Rp 80.000

  • Petik 2 buah apel
  • Petik 2 buah jambu
  • Petik 3 buah jeruk
  • Akses Waterpark

Berkemah di Kusuma Agro Camp

Begitu malam menjelang dan Kusuma Agrowisata Batu meredupkan cahayanya, suasana yang magis dan tenang menggantikan keceriaan siang hari. Meskipun pintu gerbangnya hanya terbuka hingga jam 4 sore, teman-teman tak perlu khawatir kehilangan momen keindahan malam di sini. Kusuma Agrowisata telah menghadirkan pengalaman kemah yang tak terlupakan di dalam Korean Campsite, sebuah tempat yang dirancang khusus untuk mengusir kejenuhan dan memberikan kesegaran bagi para pengunjung.

Baca Juga: Uklam-uklam Ndek Malang Skyland, Menggapai Keindahan di Puncak Kota Malang

Untuk merasakan keindahan malam di Korean Campsite, kalian bisa mendirikan tenda sendiri dengan biaya sewa Rp 250.000 per tenda. Atau, bagi yang lebih suka kenyamanan camper, tersedia pilihan per-camperfun (menggunakan mobil wisata) dengan tarif Rp 350.000. Dengan harga tersebut, kalian tidak hanya mendapatkan tempat untuk berkemah, tapi juga fasilitas yang lengkap, termasuk kamar mandi, akses listrik, free pass untuk Waterpark, dan De Tjangkul. Penting dicatat bahwa harga tersebut berlaku untuk dua orang, memberikan pengalaman berkemah yang nyaman dan ekonomis.

Jadi, tak perlu khawatir melewatkan pesona malam di Kusuma Agrowisata Batu. Dengan Korean Campsite, malam-malammu akan menjadi bagian tak terpisahkan dari kenangan manis petualangan di Kota Batu. Selamat menikmati momen-momen magis di bawah langit malam yang penuh bintang!

Reservasi dan Info Lengkap

Jika teman-teman ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan proses booking, langkah yang sangat mudah bisa diambil dengan mengunjungi akun Instagram resmi Korean Campsite di @koreanglamping. Dari sana, kalian dapat memperoleh berbagai detail menarik, foto-foto memukau, dan tentu saja, cara terbaik untuk mengatur pengalaman kemping tak terlupakan dengan sentuhan khas Korea di Korean Campsite, Pucuk Kusuma Agro Batu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kecantikan malam, menghirup udara segar, dan merasakan kesejukan hutan pinus sekitar yang menciptakan suasana yang sangat berbeda dari pengalaman kemping biasa. Pastikan untuk memperoleh momen-momen yang istimewa di Korean Campsite, di mana kemewahan camping bertemu kenyamanan Korea. Selamat menikmati petualangan dan keindahan yang ditawarkan oleh Korean Campsite di Pucuk Kusuma Agro Batu!

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Menelusuri Keindahan Alam di Korean Campsite Puncak Kusuma Agrowisata Batu

Artikel Lainnya

Aplikasi Pembelajaran Terbaik untuk Anak
7 Aplikasi Pembelajaran Terbaik untuk Anak-anak Tahun 2023
Diposting pada 20/12/2023 oleh

Hallo ker, disini saya akan membagikan berbagai aplikasi pembelajaran terbaik untuk anak untuk mencari alat yang paling efektif dalam membantu pertumbuhan siswa. Memang, dunia digital penuh dengan pot...

Cara-Simpel-Menabung
Dompet Tipis di Akhir Bulan? Coba 4 Cara Simpel Menabung agar Setiap Pengeluaran Terkelola dengan Baik
Diposting pada 06/12/2023 oleh

Bekerja keras demi menghasilkan uang seringkali menuntut kita untuk bertahan, bahkan ketika pekerjaan terasa sulit. Meskipun proses Cara Simpel Menabung mungkin tidak selalu menyenangkan, akumulasi ta...

Asal Usul Tari Topeng Malangan
Asal Usul Tari Topeng Malangan, Kesenian Tradisional Khas Kota Malang
Diposting pada 15/11/2023 oleh

Asal Usul Tari Topeng Malangan. Malang Raya, yang sering diakui sebagai wilayah metropolitan Malang, merupakan harmonisasi indah dari tiga entitas: Kota Malang, Kabupaten Batu, dan Kabupaten Malang, d...

Cafe Critaseba Malang
Cafe Critasena Malang: Kolam Renang Legendaris Bermetamorfosis Jadi Tempat Hangout Estetis
Diposting pada 08/01/2024 oleh

Malang, kota terbesar kedua di Jawa Timur yang punya daya tarik bukan cuma dari berbagai destinasi wisatanya, tapi juga tempat-tempat nongkrong kekinian yang asik buat liburan akhir pekan atau momen s...

Komentar (0)

Saat ini belum tersedia komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi

*

*

Menelusuri Keindahan Alam di Korean Campsite Puncak Kusuma Agrowisata Batu

Mungkin Anda Suka

Erika
● online
Halo, perkenalkan nama saya Erika
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja