Malang Skyland

10 Keajaiban Malang Skyland Karangploso, Catat Harga Tiket Masuk Sebelum Berkunjung

Malang, Kota yang melegenda dengan julukan Kota Apel terus menunjukkan keajaiban wisatanya. Menghadirkan keindahan alam yang memikat, Malang kini mempersembahkan destinasi terbaru yang tak kalah memukau yaitu Malang Skyland. Terletak di Karangploso, destinasi ini merajut kecantikan alam dengan kenyamanan modern, menciptakan tempat yang tak hanya indah namun juga mengundang untuk diabadikan dalam setiap sudutnya.

Malang Skyland Karangploso tak hanya sekadar destinasi liburan biasa, melainkan sebuah tempat di mana semua kalangan dapat menemukan keceriaan. Meskipun awalnya dikenal sebagai tempat yang cocok untuk anak muda, kini Skyland menarik perhatian semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Beroperasi sejak bulan April 2023, Malang Skyland menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Bagi para pecinta foto, destinasi ini menjadi surga tersembunyi yang siap memanjakan mata dan kamera.

Mengapa Skyland begitu istimewa? Untuk memastikan perjalananmu semakin lancar dan menyenangkan, inilah panduan lengkap tentang 10 hal menarik yang perlu kamu ketahui sebelum mengunjungi Malang Skyland.

1. Merayakan Gemerlap Kota di Malam Hari di Malang Skyland

Instagram malangskyland

Suasana senja dan malam di tempat ini merupakan waktu yang paling menarik untuk dinikmati. Pengunjung akan dimanjakan oleh dua keindahan yang berbeda tapi sama-sama memukau.

Pertama, saat senja tiba, langit dihiasi oleh perpaduan warna-warni yang meriah saat matahari berangsur-angsur tenggelam. Pemandangan matahari terbenam dari ketinggian Skyland tidak hanya memukau, tetapi juga menghadirkan suasana yang romantis dan menenangkan.

Kemudian, saat malam tiba, lampu-lampu gemerlap Malang Skyland Karangploso menyala, menciptakan suasana yang benar-benar magis. Gedung-gedung dan area sekitarnya terangi oleh city lights yang cantik, mengubah panorama kota menjadi lukisan yang hidup. Sajikan secangkir kopi atau teh hangat, dan nikmati gemerlapnya malam di sini, memberikan pengalaman yang tak terlupakan di tengah keindahan alam dan keelokan urban Skyland.”

2. Menikmati Keseruan Dunia Virtual dengan Teknologi VR

Sumber: bookingtogo

Bagi para penggemar teknologi canggih, Skyland Malang menawarkan pengalaman tak terlupakan melalui wahana Virtual Reality (VR) yang menakjubkan. Ingin mencoba sensasi menyelami dunia digital? Kamu bisa melakukannya di sini dengan biaya tiket yang terjangkau, hanya Rp 35.000.

Dengan mengeluarkan tiket seharga itu, pengunjung dapat merasakan keajaiban teknologi VR yang membawa mereka ke dunia yang serba mungkin. Mungkin kamu akan terbawa ke dunia fantasi, melibatkan diri dalam petualangan yang menegangkan, atau bahkan merasakan sensasi mengendalikan objek digital di depan mata. Dengan harga tiket yang terjangkau, Skyland Malang membuka pintu untuk mengeksplorasi teknologi terkini dan memberikan pengalaman bermain yang luar biasa. Jadi, siapkan dirimu untuk terjebak dalam dunia virtual yang penuh dengan kejutan dan kegembiraan!

3. Mengarungi Ketinggian Jembatan Kaca di Malang Skyland Karangploso

Instagram malangskyland

Skybridge, sebuah wahana yang memikat perhatian para pengunjung di sini, menjanjikan pengalaman tak terlupakan. Dengan tiket seharga Rp. 15.000, kamu dapat menaklukkan jembatan kaca sepanjang 200 meter yang mempersembahkan panorama sekitar dengan sentuhan hembusan angin yang menenangkan.

Tidak hanya sebuah ujian adrenalin, Skybridge juga merupakan tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga. Dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan, jembatan ini menawarkan kesempatan luar biasa bagi pengunjung untuk mengambil potret indah yang pasti akan menjadi kenangan tak terlupakan. Jadi, siapkan kamera dan nikmati petualangan seru di atas langit dengan Skybridge!

4. Bersantai di SkyNet Bersama Beanbag

Instagram malangskyland

Skyland tidak hanya sekadar destinasi wisata, melainkan suatu pengalaman modern yang dikemas untuk memenuhi keinginan pengunjung, terutama para pecinta foto. Dengan konsepnya yang terkini, Skyland menawarkan berbagai spot foto yang pastinya akan memukau dan mempercantik feed Instagrammu.

Salah satu spot yang wajib kamu coba di sini adalah area SkyNet Beanbag. Di tempat ini, bukan hanya sekadar tempat rebahan biasa. Di atas jaring tali yang memikat, kamu bisa menikmati kesejukan semilir udara sekitar, sambil merasakan sensasi santai yang tak terlupakan. Jadi, siapkan kamera dan rasakan keseruan rebahan di SkyNet Beanbag yang menawarkan pengalaman berbeda di tengah suasana yang nyaman dan modern di Skyland.

5. Serunya Menjelajah Area dengan ATV di Malang Skyland

Instagram malangskyland

Di tempat ini juga memberikan kesempatan untuk merasakan petualangan ekstrem dengan menyewa ATV. Dengan tiket sebesar Rp. 50.000, kamu bisa menikmati pengalaman berkeliling area Skyland menggunakan ATV yang memacu adrenalin.

Berdua dengan teman atau keluarga, nikmati medan yang cukup ekstrim sambil mengeksplorasi keindahan alam di sekitar Skyland. Jadi, siapkan diri untuk merasakan sensasi berkendara ATV yang tak terlupakan di tengah pesona Skyland Malang.

6. Santai dan Seru Bermain Bersama Si Kecil di Playground

Bagi Traveler yang membawa si kecil, Skyland menjadi destinasi yang sempurna tanpa perlu khawatir. Dengan harga tiket terjangkau sebesar Rp 15.000, kamu dan si kecil dapat mengakses area Playground khusus anak-anak di Skyland. Di sana, mereka dapat menikmati berbagai permainan yang aman dan menghibur, sehingga liburan keluarga kamu di Skyland menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Jadi, pastikan untuk memberikan mereka pengalaman bermain yang tak terlupakan di tempat wisata ini.

7. Tulis Harapanmu di dalam Bottle of Hope

Tak hanya menawarkan berbagai aktivitas seru, tempat wisata ini juga menyediakan pengalaman emosional melalui “Bottle of Hope.” Di sini, kamu berkesempatan membuat harapan-harapan pribadi di selembar kertas yang kemudian dimasukkan ke dalam sebuah botol. Botol dengan harapan-harapan ini kemudian dikaitkan dan dipajang di area ‘Bottle of Hope’.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 15.000, kamu dapat mendapatkan botol dan kertas untuk menciptakan momen yang istimewa. Menyampaikan harapan di ‘Bottle of Hope’ bukan hanya memberikan nuansa penuh arti bagi pengalamanmu di tempat ini, tetapi juga menjadi bagian dari kolektifitas harapan yang dihargai oleh pengunjung lainnya. Jadi, mari sampaikan harapan dan membuat kunjunganmu di Skyland lebih bermakna.

8. Tempat Makan dan Kafe yang Menggoda Selera

Jangan khawatir tentang kelaparan ketika berada di Malang Skyland, karena destinasi wisata ini menawarkan berbagai restoran dan kafe yang menyediakan pilihan menu lezat untuk memuaskan selera makanmu. Tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat, tetapi juga memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan, sebab pengunjung dapat menikmati santapan mereka sembari menikmati pemandangan indah Kota Malang yang begitu menawan.

Tempat ini menjadi tempat ideal untuk bersantai, berbincang-bincang, dan menikmati kuliner berkualitas di atmosfer yang menyenangkan. Jadi, siapkan dirimu untuk merasakan kelezatan kuliner di Malang Skyland sambil menikmati keindahan panorama kota yang memukau.

9. Menerapkan Konsep Ekologi dalam Pariwisata 3.0

Malang Skyland, selain memukau dengan keindahan pemandangan alamnya yang memesona, juga menyajikan beragam spot instagenic yang mampu memanjakan mata setiap pengunjung. Destinasi ini lebih dari sekadar tempat wisata, namun juga menerapkan konsep ekologi tourism 3.0, mengikuti tren terkini di dunia pariwisata.

Dengan konsep ini, Malang Skyland berusaha menciptakan harmoni antara keindahan alam yang alami dan pengalaman wisata yang modern. Tujuannya adalah menciptakan destinasi wisata yang ramah lingkungan, berkesinambungan, dan memberikan pengalaman berharga bagi setiap pengunjung.

Luasnya mencapai 50 ribu meter persegi, Malang Skyland memberikan ruang yang luas untuk mengeksplorasi dan menikmati keindahan alam sekitar. Sebuah tempat di mana setiap langkah pengunjung tidak hanya menjadi petualangan, tetapi juga bagian dari upaya pelestarian lingkungan untuk generasi mendatang.

10. Informasi Tiket Masuk, Lokasi, dan Jam Operasional di Malang Skyland

  • Dewasa: Rp. 35.000
  • Anak-Anak: Rp. 25.000
  • Balita (3 – 6 Tahun): Rp. 15.000
  • Bundling Jelajah Malang (Tiket Masuk, ATV, Skyland Airport, Scooter, VR): Rp. 150.000
  • Bundling Malang Ceria (Tiket Masuk, ATV, Scooter): Rp. 100.000

Jam Operasional

Malang Skyland membuka pintunya setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 sore. Pastikan kedatanganmu sesuai dengan jadwal operasional untuk memastikan pengalaman penuh menikmati seluruh fasilitas dan keindahan yang ditawarkan oleh destinasi ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajah dan menikmati setiap sudut Skyland!”

One Reply to “10 Keajaiban Malang Skyland Karangploso, Catat Harga Tiket Masuk Sebelum Berkunjung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *