Beranda » Produk » Keripik Tempe Malang Kemasan 100gr, Kelezatan yang Tak Tertandingi
click image to preview activate zoom

Keripik Tempe Malang Kemasan 100gr, Kelezatan yang Tak Tertandingi

Rp 4.000
Shopee

Keripik Tempe Malang, makanan tradisional yang keren abis. Ini beda dari keripik biasa yang biasanya dari singkong atau kentang, karena ini dari tempe kedelai, jadi rasanya bener-bener beda.

 

Tapi, ada sedikit permintaan nih, tolong ya tambahin bubble wrap di keranjang pesanan lu, biar produknya tetep aman!

 

Cek jadwal penerimaan order nih:

- Senin sampe Sabtu: Kalo pesan sebelum jam 12.00 WIB, bakal diolah di hari yang sama, kecuali pas lagi ada event Shopee.

- Senin sampe Sabtu: Kalo pesan di atas jam 12.00 WIB, bakal diolah di hari berikutnya.

- Minggu dan tanggal merah, kita lagi libur.

 

Tapi, ada pengecualian pas lagi ada event Shopee (1.1 sampe 12.12), SMS (Shopee Mantul Sale), dan event lainnya, prosesnya bisa agak lebih lama 1-3 hari sesuai ketentuan Shopee. Oiya, jasa kirimnya tersedia lengkap, pilihannya diatur sama Shopee.

 

Kalo kalian mau batalin pesanan sebelum kita proses, gak perlu konfirmasi, tapi kalo udah proses, tolong sampaikan alasan yang masuk akal ya.

 

Produk ini agak sensitif, jadi resiko pas pengiriman gak bisa kita tanggung. Kita bakal packing pake bubble wrap, tapi kalo lu gak pesan bubble wrap tambahan (PACKING BUBBLE WRAP), kita bakal kirim cuma packing kardus aja (gratis).

 

Kalo ada komplain, jangan lupa sertakan video dan foto buktinya. Dan kalo bisa, komunikasikan dulu sebelum lu kasih penilaian. Penilaian bintang 1 tanpa komunikasi, maaf ya, kita gak bakal bisa respon, dan mungkin akunnya bakal kita blokir.

 

Oke, happy shopping, bro! Selamat berbelanja! 😎😉

Kategori: Makanan & Minuman

Bagikan ke

Keripik Tempe Malang Kemasan 100gr, Kelezatan yang Tak Tertandingi

Erika
● online
Halo, perkenalkan nama saya Erika
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja